Ketum PDI Perjuangan (PDIP) Megawati Soekarnoputri meminta juru bicara Presiden Johan Budi untuk menguatkan proses pencegahan korupsi di internal partai. Megawati berharap Johan yang maju sebagai caleg PDIP di dapil Jatim VII itu dapat memberi masukan kepada setiap kader agar tak terjaring Operasi Tangkap Tangan (OTT) KPK.

“Ibu Mega berharap pak Johan Budi dapat berjuang memerangi korupsi. Dan untuk itu ibu secara khusus meminta pak Johan Budi untuk dapat memberikan masukan dalam proses penguatan kepartaian agar tak ada lagi kader-kader PDIP yang kena OTT atau pun kita kedepankan proses pencegahan korupsi itu sendiri,” kata Sekjen PDIP Hasto Kristianto di Hotel Mercure, Ancol, Jakarta Utara, Minggu (5/8/2018).

Hasto mengatakan Mega menyampaikan pesan tersebut dalam kegiatan pembekalan caleg PDIP. Menurut Hasto, Mega berharap para caleg baru PDIP dapat memberikan warna baru terhadap partai berlambang banteng moncong putih itu.

“Para artis juga, ibu berpesan agar mereka tidak hanya sekadar publik figur tapi dapat menarasikan bagaimana rasa cinta tanah air melalui kebudayaan,” ujarnya.

Terkait target di Pileg 2019, Hasto mengatakan partainya belum menetapkan secara pasti. Namun, menurut dia, PDIP harus menang di Pileg dan Pilpres 2019.

“Nanti kami akan dapat rakernas setelah seluruh calon-calon ditetapkan tentu saja kami harus melihat secara relatif bagaimana posisi PDIP terhadap yang lain. Tapi kalau berdasarkan survei range nya antara 24 persen sampai 33 persen tentu saja angka amannya karena ini suara rakyat ya kita realistis saja di dalam menetapkan target tersebut. Intinya presiden bisa kita menangkan sebagai satu tarikan nafas dalam kemenangan pemilu legislatif,” tuturnya.

Artikel Terupdate Dari : Daftar Maxbet Piala Dunia 2018

Untuk Info lebih lanjut Hubungi Customer Service BAVETLINE :
Call Center : +855 1277 1128
SMS / WhatsApp : 0813 1666 1222
BBM : 55628DA2
Line : bavetline

DAPATKAN BONUS NEW MEMBER DEPOSIT AWAL SEBESAR 30% HANYA DI BAVETLINE