Honda Brio ‘Made in Indonesia’ Bakal Dikirim ke Luar Negeri – Motor (HPM) baru saja melakukan debut pertamanya mendistribusikan All New Honda Brio kepada 200 konsumen pertama Indonesia di Gandaria City Mall, Jakarta Selatan, Sabtu

Dalam acara tersebut, Direktur Pemasaran dan Layanan Purnajual PT HPM Jonfis Fandy mengungkapkan bahwa Honda Brio buatan Indonesia akan melakukan ekspansinya ke luar negeri. Namun dirinya enggan menyebut negara mana saja yang akan dituju.

“Ya bakal di ekspor, nanti kita kasih tahu, soalnya belum clear negara mana, daripada nebak kan takut salah,” ungkap Jonfis.

Ia mengatakan ini kali pertama Honda Brio akan diekspor secara utuh (CBU), kalau versi sebelumnya Honda lebih memilih mengekspor komponen. Rencananya ekspor mulai dilakukan pada 2019 mendatang.

“Kalau Brio sebelumnya belum ekspor (CBU), dulu kita ekspor komponen, ada Meksiko, Jepang, Thailand pasti, Malaysia, dulu ada Honda Freed kan, tapi setelah itu sudah discontinue, jadi kalau Brio ada rencana tahun depan,” tuturnya.

Lebih lanjut Jonfis mengatakan, pihaknya sudah mempelajari kemungkinan untuk melakukan ekspor.

“Kita ingin memastikan pertama karena kita adalah leader desain di mobil ini, kita melakukan survei di Indonesia, mayoritasnya di sana juga tapi kita juga ingin memastikan kalau kualitas internasional juga bisa dipakai,” pungkasnya.

 

Untuk Info lebih lanjut Hubungi Customer Service BAVETLINE :
Call Center : +855 1277 1128
SMS / WhatsApp : 0813 1666 1222
BBM : 55628DA2
Line : bavetline

DAPATKAN BONUS NEW MEMBER DEPOSIT AWAL SEBESAR 30% HANYA DI BAVETLINE